Keji Beling

Keji Beling

Rp 35,000


” Keji Beling Solusi untuk Peluruh Batu Ginjal "

Konsumsilah keji beling ini bersamaan dengan madu. Campurkan madu dengan air hangat dan diminum bersamaan dengan kapsul. Penelitian Dr. dr. Indwiani Astuti, Dr. dr. Praseno Sp.MK dan Lubena telah membuktikan keji beling manjur mengatasi infeksi saluran kemih dan infeksi E. coli yang menyebabkan saluran kemih terasa panas bagai terbakar saat kencing.

Menurut Indwiani, keji beling bekerja dengan cara menstimulasi sistem imun tubuh sehingga lebih aktif dalam mengeliminasi bakteri E. coli.Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Prof. Dr. Sumali Wiryowidagdo, berpendapat keji beling memiliki senyawa fenol yang bersifat antibakteri. Senyawa fenol tersebut merusak membran sel bakteri dan bersifat sebagai desinfektan yang kuat.

Riset yang dilakukan peneliti dari Malaysia, Prof. Asmah Rahmat menunjukkan keji beling juga berkhasiat sebagai obat kanker khususnya kanker usus, kanker payudara, dan kanker hati. Kandungan betasitosterol dan stigmasterol dalam keji beling diduga memiliki khasiat sebagai antikanker.

Manfaat Keji beling untuk Kesehatan:

Spesifikasi Kapsul Keji beling   
  • Bahan:100% murni Keji beling
  • Kemasan:Botol
  • Isi: 50 kapsul
  • Berat Per botol: 50 gr
  • Ukuran/Berat Kapsul: Ø 0, isi 500 mg , sertifikat MUI,Ijin Resmi DEPKES RI.
Manfaat Keji Beling:
  1. Meluruhkan batu saluran dan batu ginjal
  2. Mengatasi infeksi saluran kemih dan infeksi E. coli yang menyebabkan saluran kemih terasa panas bagai terbakar saat kencing.
  3. Menghilangkan nyeri pinggang
  4.  Melancarkan air seni
Harga Kapsul Keji Beling:
Rp 35.000,- (pembelian minimal 3 botol BEBAS ONGKOS KIRIM utk pulau jawa luar jawa tambah ongkir 20rb)

Keji Beling

 Seputar Keji Beling

Keji Beling atau juga disebut sambang darah, atau juga  binalu api (Melayu). Jawa: remek daging. reundeu beureum (Sunda),  sambang geteh, sarap (Jawa, Lire (Ternate)), seringkali dijadikan sebagai tanaman hias atau terkadang hanya  tumbuh liar atau ditanam di halaman. 
Ciri dari tanaman ini  memiliki batang berbaring dan merayap, bulat, bercabang, berruas-ruas, dan bervvarna ungu. Memiliki daun tunggal, bertangkai, letak berhadapan, helaian daun bentuknya bulat telur, ujung runcing, pangkal rompang, tepi bergerigi, pertulangan menyirip, permukaan atas warnanya merah ungu mengilap agak keabu-abuan, bagian bawah merah anggur, berrambut, panjang 7–11 cm, lebar 4–6 cm, bunga majemuk, berkumpul dalam rangkaian berupa bulir, keluar dari ujung batang, mahkota bentuk corong, warnanya putih; buah kecil, lonjong, warnanya hijau muda; biji kecil, pipih, warnanya putih.
Sesuai namanya sambang getih (jawa-tambah darah), tumbuhan ini memiliki khasiat penambah darah, penghenti perdarahan (hemostatis), peluruh kencing (diuretik). Berdasarjan hasil uji aktivitas antibakteri fraksi etilasetat daun sambang getih dapat menghambat Staphylococcus aureus pada kadar 13, 26, 52, 78, dan 104 mg%. Kenaikan kadar berbanding lurus dengan daerah hambatan antibakteri. Juga terdapat senyawa flavonoid pada daun sambang getih (Serly Sapulette, Fakultas Farmasi, UGM, 1992).
Daun keji beling mengandung flavonoid, polifenol, tanin, kalium yang kadarnya tinggi dan rendah natrium. Batang mengandung saponin dan tanin, sedangkan akar mengandung flavonoid dan polifenol.
Daun keji beling sangat ampuh dalam pengobatan batu ginjal, yakni dengan merebus 30 helai daun keji beling dengan 2 gelas air minum.  Air rebusan ini diminum sekaligus untuk pengobatan batu ginjal.
Daun keji beling dapat digunakan untuk mengobati disentri dengan cara cucitujuh lembar dau sambang darah yang masih segar, lalu rebus dengan segelas air sampai mendidih selama 15 menit. Setelah dingin, saring dan minum sekaligus. Lakukan 2-3 kali sehari.
Selain itu dapat juga digunakan untuk mengobati wasir.  Cuci segenggam daun segar, lalu rebus dengan dua gelas air selama setengah jam. Setelah dingin, saring dan minum. Rebus ampasnya sekali lagi untuk diminum pada sore hari.
http://tokoherbalasli.blogspot.com/2013/04/kapsul-daun-salam.html

Posting Komentar

Komentar anda akan tampil setelah kami setujui..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal | Jual Obat Herbal Asli 100% | 085727409043 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger