Kunir Putih

Kunir Putih

Rp 35.000,-

Manfaat Kunir Putih

Spesifikasi Kapsul Kunis Putih:    
  • Bahan: 100% murni Kunir Putih
  • Kemasan: Botol
  • Isi: 50 kapsul
  • Berat Per botol: 50 gr
  • Ukuran/Berat Kapsul: Ø 0, isi 500 mg, sertifikat MUI,Ijin Resmi DEPKES RI.
Manfaat Kunir Putih:
  1.     Pencegah dan pengobatan kanker
  2.     Gangguan pencernakan
  3.     Antioksidan
  4.     Anti radang
Aturan Pakai:
  1.     Dewasak : Pengobatan  3 kapsul x 3 kali sehari, Pencegahan : 3 kapsul x 1 kali sehari
  2.     Anak-anak :  1 kapsul x 3 kali sehari
Harga Kunir Putih:

Rp 35.000,- (pembelian 3 botol  BEBAS ONGKOS KIRIM utk pulau jawa, luar jawa tambah ongkir 20rb)

http://tokoherbalasli.blogspot.com/2013/02/kapsul-binahong.html

Tentang Kunir Putih dan Manfaat Kunir Putih

Kunir putih atau sebutan latinnya adalah Curcuma zedoaria, merupakan tanaman yang diyakini sebagai salah satu herba masa depan untuk pengobatan kanker. Dimana memiliki khasiat salah satunya dapat meningkatkan efek kemoterapi dan radioterapi  untuk membunuh sel kanker, selain itu juga dapat menormalkan kadar kolesterol, kadar asam urat serta mencegah pengeroposan tulang.

Penerima penghargaan  Agent of Change Bidang Kesehatan, dokter Eko Wahyuni  telah memaparkan hasil temuannya, yang kebetulan beliau sendiri adalah penderita kanker di lima tempat .(payudara, indung telor, paru-paru, usus halus, dan kandung kemih). Dia dinyatakan sembuh total secara klinis setelah pengobatan dengan kunir putih selama 14 bulan,

Oxford university  telah melakukan  penelitian bahwa kunir putih berkhasiat menghambat laju perkembangan sel kanker dan mencegah kerusakan gen yang menjadi salah satu penyebab timbulnya kanker. Efek terapinya bersifat tidak langsung dan memerlukan waktu lama karena harus menunggu sel kanker itu mati sendiri. Tidak heran, pasien pun perlu kesabaran untuk mendapatkan hasilnya

Direktoral pengawasan obat tradisional Dirjen POM, mengatakan bahwa penelitian tentang kunyit putih atau kunir putih telah dilakukan di cina sejak tahun 1988. Kunir putih diketahui banyak mengandung minyak atsiri yang terdiri atas curdione dan curcumol, memiliki sifat antioksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyembab timbulnya sel kanker, antiinflamasi serta dapat meningkatkan sel darah merah.

Kandungan dan Manfaat Kunir Putih

Kunir putih dikenal kaya dengan kandungan kimia. Yang sudah diketahui antara lain, rimpang dan daun mengandung saponin dan polifenol. Daun mengandung polifenol.

Penyakit yang bisa disembuhkan dengan tanaman ini menurut hasil penelitian dan pengalaman adalah, mengecilkan rahim, menambah nafsu makan, menghambat pertumbuhan sel kanker, mengobati sakit maag, dan nyeri lambung.

Tidak Semua Kunir Putih sebagai Anti Kanker

Tetapi tidak semua jenis Kunir Putih mempunyau khasiat sebagai anti kanker. Di masyarakat yang banyak beredar adalah Kunir Putih jenis gombyok atau jenis curcuma longa, jenis ini tidak mempunyai khasiat sebagai anti kanker. Jenis ini mempunyai ciri:

Umbinya berwarna putih, berbentuk bintil-bintil, air ekstraknya lengket dan pekat dan bila dijadikan bubuk akan berwarna putih. Kunir Putih jenis ini hanya berkhasiat sebagai anti Diare dan Disentri dan tidak dapat mengobati kanker.

Sebagai catatan penting! salah satu dampak negatif dari kunir putih adalah mengurangi kemampuan sel darah putih, juga kunir putih tidak baik untuk ibu hamil dan menyusui.


Posting Komentar

Komentar anda akan tampil setelah kami setujui..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Herbal | Jual Obat Herbal Asli 100% | 085727409043 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger